5 Instapoet Indonesia yang Wajib Kamu Follow

Kultur Instapoet lahir dari populernya media sosial, Media sosial memang menjadi wadah kreatif bagi banyak orang, tidak terkecuali para penyair. instapoet adalah puisi pendek yang bisa selesai dibaca dalam sekali double-tap. Berikut 5 akun instapoet di instagram yang aku rekomendasikan.

@rintiksedu , Penyair yang juga penulis buku ini emang jagonya bikin kalimat pendek, relatable nan mencubit hati. Aku juga merekomendasikan bukunya yang berkolaborasi dengan Sapardi Djoko Dharmono yang berjudul Masih Ingatkah Kau Jalan Pulang.

https://www.instagram.com/p/CAS3UZ9joYs/

Kalau kamu suka Rupi Kaur, kemungkinan besar kamu juga akan suka sama @jc.dawn. Buku barunya berjudul Ripple of Existence, membahas kehidupan dan kematian dan diterbitkan oleh Penerbit Pop Ice Cube.

https://www.instagram.com/p/CBVLXVOB6eO/

Ada juga akun @sarkasem dengan follower lebih dari 150k, bionya menjelaskan arti sarkasem adalah kata-kata halus untuk menyakiti hati orang lain, cemoohan atau ejekan halus. Warning, Isi tulisannya penuh dengan nuansa patah hati.

https://www.instagram.com/p/CBNkZw3gUEf/

@duduk.dulu adalah nama yang unik untuk sebuah akun instapoet. Dengan palet warna dan ilustrasi yang khas siap menghibur hatimu melalui linimasa Instagram-mu.

https://www.instagram.com/p/CBc_dy_pWTE/

Buat geng overthinker pasti akan menikmati tulisan-tulisan di akun @kata.puan , bait-baitnya benar-benar mewakili suara hati. Ngomong-ngomong @kata.puan juga menyiarkan podcast loh di sini.

https://www.instagram.com/p/CBVJg4onnrv/

Selamat menikmati instapoet di jagad instagram raya ya teman-teman.